Tuesday, December 30, 2014

Enam Benda Yang Harus Disingkirkan Dalam Rumah

Beberapa aksesoris terkadang memang dibutuhkan untuk membuat rumah Anda terlihat lengkap. Sebaliknya, ada juga beberapa benda yang sebaiknya dihindari untuk menarik perhatian yang salah.

Alih-alih menambah keindahan, akesoris yang salah bisa membuat kekacauan secara visual. Berikut adalah enam aksesoris umum yang tidak Anda perlukan di rumah:

1. Pelindung dan karpet toilet
Tak ada orang yang membutuhkan karpet untuk melindungi penutup toilet. Ya, meskipun karpet tersebut warnanya disesuaikan dengan nuansa kamar mandi.

Satu hal penting yang perlu Anda ingat, barang-barang tersebut adalah tempat perkembangbiakan bagi kuman. Dengan menggunakan karpet di toilet, Anda hanya menambah waktu tambahan untuk mencucinya.

Apakah Anda benar-benar ingin menarik perhatian pengguna kamar mandi kepada toilet dengan dekorasi itu? Lebih baik biarkan toilet apa adanya, sementara karpet diletakkan di ruangan lain, selain toilet.
2. Banyak bingkai foto
Banyaknya bingkai foto yang tidak cocok satu sama lain digantung atau diletakkan di meja, akan sangat mengganggu pemandangan. Apalagi, jika yang dipajang adalah bingkai-bingkai bercorak. Foto keluarga memang penting, tentu saja, dan sulit menyingkirkannya.
Sebagai gantinya, pilih beberapa foto yang Anda sukai dan letakkan mereka di bingkai yang lebih bagus. Buat satu dinding galeri, misalnya, atau gantung di sepanjang tangga rumah Anda. Anda juga bisa membuat satu meja khusus untuk meletakkan foto-foto ini.

3. Tirai kuno
Ada beberapa alasan Anda tidak memerlukan tirai. Pertama, jika beruntung tinggal di rumah dengan jendela yang indah, Anda tidak memerlukan kain untuk menutupinya. Kedua, jika Anda tinggal di area pedesaan atau hutan, maka beberapa ruangan di rumah tidak perlu dipasangi tirai.
Alasan lainnya, beberapa pilihan tirai Anda mungkin tidak tepat. Apakah warnanya pudar karena sinar matahari? Apakah terlalu pendek? Jika demikian, ini mungkin saat tepat menurunkan tirai untuk sementara waktu.
Bagaimanapun juga, jika Anda memang membutuhkan tirai, cobalah dengan yang bernuansa bambu. Anda juga bisa menggunakan kelambu sederhana atau kain yang disesuaikan.
4. Vas bunga
Umumnya, orang memiliki benda ini di rumah. Mungkin, Anda pun salah satu yang mengumpulkan vas-vas kaca murah yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Untuk itu, singkirkan saja! Jika Anda memerlukan vas bunga untuk meletakkan bunga-bunga segar, jumlahnya jangan melebihi tiga atau empat buah.

5. Bunga plastik
Beberapa tumbuhan palsu, khususnya bunga, yang terbuat dari plastik memang terlihat bagus untuk interior rumah Anda. Meski begitu, jika aransemen bunga tersebut berukuran besar, hiasan ini akan berdebu dan ketinggalan zaman. Ini juga berlaku bagi pohon plastik.
Karena setiap rumah membutuhkan sesuatu yang hidup, pertimbangkan sebuah pohon atau tumbuhan asli, yang mudah dirawat. Anda juga bisa meletakkan semangkuk buah di atas meja Anda. Selain sebagai hiasan, buah-buah ini berguna untuk tubuh Anda juga bukan?
6. Terlalu banyak aksesoris kecil
Aksesoris memang indah, bahkan penting untuk menambah personalitas Anda di dalam ruangan. Meski begitu, jika jumlahnya terlalu banyak, akan membuat rumah Anda terasa penuh dan berantakan, bahkan saat rumah dalam keadaan bersih atau aksesoris tersusun.
Jika Anda memiliki koleksi besar dengan barang-barang yang tidak terlalu dibutuhkan, Anda bisa menggilirnya. Ingatlah, Anda tidak perlu menampilkan seluruhnya dalam satu waktu.
Tahanlah diri Anda untuk memajang seluruh aksesoris ini. Pilih tiga aksesoris yang lebih besar, daripada aksesoris-aksesoris kecil. Tempatkan dekorasi ini di berbagai ketinggian, misalnya meja kopi atau meja kerja. Dengan begitu, ruangan Anda akan terhindar dari kekacauan visual dan terlihat lebih indah.

Sumber: www.finafurniture.com

No comments:

Post a Comment

Meja Makan Mewah Harga Murah Terbaru 2021

  http://estillky.net/__media__/js/netsoltrademark.php?d=http://zelnormonlineua.cd.st http://dti.co.za/__media__/js/netsoltrademark.php?d=ht...