Thursday, January 2, 2014

Dekorasi Ruang Terbuka Furniture Baru

Tinggal secara permanen di sebuah rumah dalam jangka waktu yang cukup lama bisa memberikan rasa stabil. Bagi keluarga muda, hal ini juga mampu membantu anak-anak membuat kenangannya sendiri dengan lebih nyaman.
Sayangnya, hal ini juga berpotensi membawa rasa bosan pada pemilik rumah. Untuk mengatasi rasa bosan tersebut, kontributor Apartmenttherapy.com, Andie Powers, punya cara ampuh. Daripada harus benar-benar pindah rumah, Powers menyarankan Anda untuk mengubah tampilan rumah.
Cobalah untuk mulai mengganti dekorasi rumah sesuai musim. Misalnya, untuk merayakan Natal, Anda bisa mengubah tampilan rumah mulai bulan November ini. Jangan hanya pajang pohon Natal. Ganti juga sarung bantal sofa, karpet, atau gorden di dalam rumah.
Ubah juga susunan atau tata letak furnitur di dalam rumah. Bila perlu, tambahkan furnitur baru. Misalnya, tambahkanlah meja kopi, ottoman, atau kursi baru di ruang tamu. Jangan malas "berburu" di toko barang antik atau toko yang menjual barang bekas untuk mendapatkan furniture cantik, berkualitas, dan berharga "miring". Menambahkan satu saja furnitur di dalam rumah mampu memberikan tampilan yang jauh berbeda. Di sisi lain, mengurangi furnitur pun mampu membuat ruangan terasa lebih luas dari sebelumnya.
Kemudian, Powers juga menyarankan untuk membuang, menyumbangkan, atau memberikan barang-barang yang tidak pernah Anda gunakan ke orang lain. Pakaian, buku, koleksi CD, kaset, atau majalah memang tampak remeh. Namun, barang-barang ini mungkin saja penyebab rumah Anda tampak penuh dan berantakan. Singkirkan segera barang-barang ini dan lihat perbedaannya!
Terakhir, cara lain membuat rumah terasa baru dan segar adalah dengan membersihkannya! Menurut Powers, dan rasanya Anda juga akan setuju, kebersihan di dalam rumah membuat rumah terasa damai. Segera bersihkan rumah dan percantik dengan menyertakan bunga segar di meja.

No comments:

Post a Comment

Meja Makan Mewah Harga Murah Terbaru 2021

  http://estillky.net/__media__/js/netsoltrademark.php?d=http://zelnormonlineua.cd.st http://dti.co.za/__media__/js/netsoltrademark.php?d=ht...