Monday, December 30, 2013

Tips memilih Furniture yang Baik

Memilih Furnitre yang cocok untuk rumah memanglah susah-susah gampang. Rumah merupakan surga sebelum surga yang sebenarnya, Pengetahuan Cara Memilih Furniture Mebel Rumah harus kita pahami baik dari jenis furniture dan konsep desain interior rumah secara keseluruhan.

Berikut Cara Memilih Furniture Mebel Rumah yang cocok dengan karakteristik interior rumah anda :

1.Pilihlah Konsep Interior Rumah Anda

Kebanyakan desain interior di kota besar menggunakan rumah dengan konsep minimalis. untuk Postingan berikutnya kami berikan gambar-gambar desain interior minimalis yang sedang di minati.

2.Lakukan Riset Kecil Rumah Anda.

Pelajari secara keseluruhan rumah anda, anda konsenkan pada  warna dinding ruangan , luas ruangan, tinggi platfon serta hal-hal yang telah masuk dalam konsep rumah yang telah direncanakan.

contohnya Untuk ruangan yang sempit (ruang 3 x 3 meter adalah ruang yang cukup sempit), gunakan desain furniture yang terkesan ringan, kecil dan minimalis. Desain Furniture Minimalis  bisa memberikan efek kelegaan pada ruangan tersebut.

Ruang kecil juga dapat terkesan besar bila jumlah furniture mebel sedikit dan terdapat obyek dinding yang cukup besar bisa anda gunakan frame lukisan, relief dinding, hiasan dinding dan Handicraft seperti kain tenun.

Ruang yang besar bisa memberikan banyak pilihan untuk penataan designer furnitures, desain mebel. Tetapi jangan lupa, bila terlalu banyak ruang yang kosong, bisa terjadi kesan ‘dingin’.

Furniture bisa dipadu-padankan dengan warna dinding. Idealnya, warna perabot adalah warna yang senada dengan cat dinding. Bila tembok ruangan berwarna krem, usahakan warna perabot berkisar dalam warna monokrom krem atau yang senada.

3. Hunting Furniture Mebel

Kebanyakan para pelanggan kami memesan mebel furniture jepara ketika rumah yang dibangun setengah jadi, dengan harapan waktu yang luang dapat memberikan kami selaku supplier mebel jepara untuk memproduksi mebel furnitre dengan maksimal, Alhasil mebel jadi ketika rumah sudah dapat ditempati. Furniture Jepara memilik banyak konsep baik mediteranian, Art Classic Furniture, Mebel Ukiran Jepara, Furniture Minimalis dan Modern.

4. Kalkulasikan Budget Membeli Furniture

Setelah Anda mendapat gambaran furniture yang cocok untuk rumah anda kalkulasikan Budget anda. Anggaran dalam membeli furniture akan sangat bergantung dengan konsep rumah anda. Rumah dengan interior Art Classic sangat menguras simpanan uang Anda beda lagi jika konsep rumah anda minimalis.

5. Gunakan Jasa Desain Interior Rumah & Furniture

Langkah ini sangat memungkinkan jika anda banyak menemukan kesulitan dalam mendesain furniture dan rumah anda. Rumah dengan konsep unik dan antik sangat bergantung pada jasa Desain Interior Rumah. Percayakan pada ahlinya.

No comments:

Post a Comment

Meja Makan Mewah Harga Murah Terbaru 2021

  http://estillky.net/__media__/js/netsoltrademark.php?d=http://zelnormonlineua.cd.st http://dti.co.za/__media__/js/netsoltrademark.php?d=ht...