Monday, December 30, 2013

Tips Mebel Untuk Pebisnis

Mebel atau furniture berbahan kayu jati sangat banyak peminatnya. Kualitas konstruksi kayu yang sangat kuat awet dan tahan lama, furniture dengan bahan kayu jati adalah furniture yang paling banyak di mininati. Berikut ini adalah tips memilih furniture kayu jati atau mebel kayu jati.

Tips Memilih Furniture Kayu Jati | Kualitas Kayu
Kayu jati sebagai komponen utama pembuatan furniture memang sangat berkualitas. Namun, kayu jati sendiri mempunyai 3 jenis dan di bagi menurut kualitasnya.

1. GRED pertama

Kategori A ini sangat mahal harganya. Biasanya, kayu jati gred A di potong dari kayu jati yang berusia sekitas 30 tahun lebih. Berwarna merah tua, serat yang padat dan sangat kokoh namun mudah di potong atau di bentuk sehingga sangat cocok untuk pembuatan segala jenis furniture.

2. GRED Kedua

Kayu jati dengan kategori gred B pastinya di bawah A. Namun kualitasnya tetap sama dan biasanya di potong dari pohon jati yang lebih muda usianya.

3. GRED Ketiga

Kayu jati dengan kualitas C biasanya di potong dari pohon jati yang masih muda dan harganya pun lebih murah di bandingkan dengan kualitas A dan B. Namun, biasanya para exporter menggunakan kayu jati dengan kualitas B dan C sebagai komponen utama meraka dalam pembuatan furniture jati karena lebih harganya murah.

Tips Memilih Furniture Kayu Jati | Pilih Sesuai Selera
Jenis atau model furniture kayu jati sangat beragam. Furniture antik, furniture minimalis, furniture klasik, modern dan lain – lain. Pilihlah sesuai selera dan design rumah anda. Untuk kami kawak mebel jepara, konsisten dengan memproduksi berbagai furniture antik yang terbuat dari bahan kayu jati bekas atau biasanya di sebut recycle teak furniture atau reclaimed teak furniture. Tapi kami selalu bersedia untuk menerima pesanan furniture dengan berbagai macam design guna untuk memenuhi kepuasan pelanggan kami.

Tips Memilih Furniture Kayu Jati | Harga Furniture Jati
Anda harus paham dengan harga pasar untuk membeli furniture dengan bahan kayu jati. Hal itu bisa anda lakukan dengan cara membandingkan harga dari beberapa toko furniture yang sudah terpercaya. Jangan terpaku dengan harga yang ditawarkan sangat murah tapi tidak melihat dari sisi kualitas dan konstruksi furniture itu sendiri. Kawak Mebel Jepara adalah salah satu produsen furniture antik yang menawarkan harga yang terjangkau dan kompetitif serta sesuai dengan kualitas dan konstruksi

Tips Memilih Furniture Kayu Jati | Cara Merawat Mebel Kayu Jati
Mebel kayu jati memang terkenal sangat awet dan tahan lama. Namun, mebel kayu jati teteap memerlukan perawatan yang benar agar tetap awet , tahan lama , dan terlihat seperti furniture baru. Untuk cara perawatan mebel kayu jati bisa anda lihat di Perawatan Mebel Kayu Jati

No comments:

Post a Comment

Meja Makan Mewah Harga Murah Terbaru 2021

  http://estillky.net/__media__/js/netsoltrademark.php?d=http://zelnormonlineua.cd.st http://dti.co.za/__media__/js/netsoltrademark.php?d=ht...