Monday, December 30, 2013

Model Sofa Mewah Jati

Sofa Mewah Lief Furniture ini merupakan produk unggulan kami sebagai produsen furniture jepara. sofa  mewah ini  menjadi nampak mewah dan elegan karena pada bagian kaki terdapat ukiran jepara yang sangat bagus sekali dan bagian sandaran juga sangat elegan sehingga sofa mewah ini memiliki nilai harga jual yang cukup tinggi untuk seukuran sofa. motif ulir dan bunga dan kerang menjadi ciri khas sofa mewah ini. serta finishing gold juga menambah kesan tersendiri untuk model sofa mewah yang seperti ini.
untuk bahan baku sofa mewah ini kami memilih bahan baku kayu Jati legal diameter 30an ke atas. serta bahan jok dari beludru warna merah dan finishing gold. untuk kontruksi sofa mewah kami pasrahkan kepada tenaga handal kusus pembuat sofa, sehingga kualitas kontruksi yang di hasilkan dapat menjamin konsumen furniture jepara soal produk sofa jepara. untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di hotline Jepara Furniture dan anda juga bisa datang langsung ke tempat produksi kami yang ada di jepara. tujuan kami adalah memuaskan konsumen, karna kepuasan konsumen berarti kepuasan kami.

No comments:

Post a Comment

Meja Makan Mewah Harga Murah Terbaru 2021

  http://estillky.net/__media__/js/netsoltrademark.php?d=http://zelnormonlineua.cd.st http://dti.co.za/__media__/js/netsoltrademark.php?d=ht...